PSB Bogor Tumbang dari Garuda All Star 1-0

0 269

Heibogor.com – Dalam pertandingan segi tiga Trofeo Bogor, Garuda All Star berhasil menaklukkan PSB Bogor dengan skor 1-0, di Stadion Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (24/05/15).

Kedudukan 1-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kekalahan PSB Bogor terjadi setelah pemain Garruda All Star Christian Charasco berhasil membobol gawang PSB di menit ke-10 babak pertama.

Merespons kekalahan tersebut, Pelatih PSB Robby Darwis mengatakan, performa permainan cukup seimbang, cuma di menit – menit awal, anak asuhnya belum mengenal iklim permainan lawan, karena yang dihadapi merupakan pemain – pemain nasional yang levelnya 2 tinggat di atas PSB Bogor.

”Ya ini kan baru. Pada pertama anak-anak belum bisa membaca iklim permainan sehingga mereka kecolongan pada saat awal permainan,” kata Robby kepada heibogor.com saat ditemui seusai pertandingan.

Robby menambahkan, permainan di babak kedua cukup seimbang, meski masih ada beberapa kekurangan di lini bagian belakang. Dan ini perlu ditingkatkan lagi oleh pemain belakang. ”Kalau finishing sudah ada beberapa peruban,” jelasnya.

Seperti diketahui, Trofeo Cup merupakan kompetisi yang diikuti tiga tim, yakni PSB Bogor, Persikabo Bogor, dan Garuda ALL Star. Tim terakhir merupakan kumpulan dari beberapa pemain kaliber nasional yang sebelumnya bermain di kompetisi ISL maupun Divisi Utama.


Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.