Hati-hati Brownis Ganja!

0 438

Heibogor.com – Terungkapnya kasus kue brownis ganja yang dijual secara online, ternyata juga berdampak kepada para padagang yang berada di Bogor.

Salah satunya adalah Ayi, pengusaha brownis sehat dari Rumah Coklat. Wanita berhijab ini mengaku cukup kesal dengan adanya pedagang nakal yang mencampurkan salah satu jenis narkotika ganja ke dalam kue brownis.

Menurut Ayi kepada heibogor.com, Selasa (14/04/15), dengan adanya kasus ini praktis membuat citra kue brownis menjadi buruk dan membuat para konsumen enggan membeli kue brownis.

“Kesal ya, karena itu bikin citra kue brownis itu sendiri jadi rusak di mata konsumen. Apalagi itu dijual secara online, bikin penjual kue yang menggunakan sistem online juga sedikit tercoreng,” jelasnya.

Meski demikian, pemilik Rumah Coklat ini mengaku dengan munculnya kasus ini dirinya semakin bersemangat untuk mengedukasi para konsumennya untuk lebih mengetahui tentang brownis sehat yang menjadi produk andalannya.

“Walapun hingga saat ini brownis yang dicampur dengan ganja tak bisa dibedakan dengan brownis yang lain. Sebab, brownis dengan campuran ganja memiliki bentuk serta warna yang sama dengan kebanyakan brownis. Untuk membedakannya, ya dengan cara mencicipinya,” ungkap Ayi.

Oleh karena itu, dirinya menghimbau kepada para konsumen terutama para penikmat kue brownis agar bisa membeli di pedagang yang bisa dipercaya dan jangan mudah tergoda dengan harga murah yang ditawarkan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.