Suporter PSB Diludahi Pemain PON DKI Jakarta Berujung Ricuh

0
Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 212

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/heibogor.com/wp-content/themes/publisher/includes/func-review-rating.php on line 213
486

Heibogor.com – Laga uji coba antara tim Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) yang menjamu tamunya PON DKI Jakarta di Stadion Pajajaran, Jumat (17/04/15), berujung kericuhan. Ricuhnya pertandingan persahabatan itu bermula ketika salah satu pemain PON DKI Jakarta melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada suporter PSB dengan meludah dan meledek ke pinggir lapangan.

Perilaku tidak sepantasnya itu dilakukan pemain PON DKI Jakarta saat memungut bola ke tepi lapangan. Bukannya langsung kembali ke lapangan, pemain tersebut malah melemparkan bolanya ke pagar stadion yang dipenuhi pendukung fanatik Laskar Pakuan dan meludah di depan suporter.

Akibat ulah tersebut memancing emosi salah satu pendukung PSB keluar dari deretan kursi penonton, lalu berlari masuk ke dalam lapangan mengejar pemain tersebut dan langsung menghajarnya.

Kondisi ini pun praktis membuat situasi di Stadion Pajajaran menjadi ricuh. Para suporter PSB melempari skuad pemain PON DKI Jakarta. Akibatnya, pertandingan pun tidak dilanjutkan karena situasi semakin memanas. Apalagi pada laga uji coba itu tidak ada satu pun petugas keamanan dari pihak kepolisian.

Wasit yang memimpin pertandingan Iya Hidayat mengungkapkan, bahwa kejadian itu dipicu salah satu pemain lawan PSB yang melempar bola ke pagar stadion sambil meludah. ”Mungkin dari situlah penonton jadi geram melihat aksi tidak terpuji tersebut, dan akhirnya langsung mengejar ke tengah lapangan,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.