Finalis Moka 2015 Dicecar Pertanyaan Dewan Juri

0 1.008

Heibogor.com – Malam grand final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kota Bogor 2015 di gedung Kemuning Gading, Kota Bogor, Sabtu (19/09/15) malam, memasuki babak selanjutnya. Sebanyak 6 pasangan berhasil lolos dan kembali dinilai oleh tim juri secara langsung untuk mendapatkan pertanyaan.

Tim juri yang dilibatkan yaitu Alumni Moka tahun 2002 Gustav Aulia yang juga saat ini menjadi news anchor atau pembawa berita disalah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Penasehat Paguyuban Mojang Jajaka Widodo Lindung Prabowo, Putri pariwisata Indonesia 2014 Wandha Dwi Utari, Budayawan Herman, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Ayu Listi.

Pada sesi tanya jawab dari 6 pasangan finalis Moka 2015 secara bergantian mendapatkan pertanyaan seputar pengetahuan pariwisata, kebudayaan dan seputar sejarah Bogor.

Selain itu, secara langsung Wali Kota Bogor Bima Arya mengajukan pertanyaan dalam bahasa inggris kepada salah satu pasangan Moka Kota Bogor 2015 yaitu “What is the best thing according experiences in Bogor and the worst thing experiences in Bogor?, dan secara langsung dijawab bahwa intinya persoalan kemacetan di Kota Bogor masih menjadi persoalan utama.

Hingga berita ini diturunkan malam final Moka 2015 masih berlangsung. Para Finalis selain mendapatkan penilaian terkait 3B, (Brain, Behaviour and Beauty) juga panitia menampilkan catwalk dari Moka tahun 2014.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono, Anggota DPRD Romdoni, Mardinus, Kepala Disbudparekraf Shahlan Rasyidi, Istri Wali Kota Bogor Yanne Ardian dan ratusan pendukung finalis Moka 2015.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.