Detasemen C Brimob Kedung Halang Gelar Turnamen Sepakbola

0 445

Heibogor.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob yang ke 70, Detasemen C Brimob Kedung Halang menggelar turnamen sepakbola, yang diikuti 36 tim di lapangan Mako Detasemen C Satuan Satuan II Pelopor, Jalan Ks. Tubun, Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (19/09/15) besok.

Turnamen tersebut terdiri dari 2 kategori yaitu kategori U-40 sebanyak 20 tim dan 16 tim campuran. Untuk pertandingan pembuka mempertemukan tim yang berasal dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan tim Kepolisian Resor Bogor Kota (Polresta) dengan hasil akhir 0 – 0 (imbang).

Menurut Kepala Detasemen C Satuan II Pelopor, Kompol Syaeful Anwar, mengatakan, turnamen “Sepakbola Brimob Cup XII Tahun 2015” merupakan agenda rutin dengan tujuan utama menjadi ajang silaturahmi.

“Kebetulan saya pribadi hobi bola, tetapi intinya event ini sebagai ajang kebersamaan,” katanya kepada heibogor.com.

Menurutnya, olahraga khususnya sepakbola dapat dijadikan sebagai ajang dalam mempersatukan semua pihak, dituntut menang secara terpuji, dan kalah secara terhormat.

“Kita juga meminta agar turnamen ini lakukan secara sportif, menang kalah itu sudah bisa,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSB Kota Bogor, Muhammad Idris, menjelaskan dalam turnamen ini PSB mendukung penuh dan akan mencoba memonitoring pemain yang potensial untuk membela tim PSB kedepan.

“Kita akan selalu monitoring dalam bentuk pembinaan pemain muda, salah satunya melalui turnamen sepak bola agar kedepan sepakbola di Kota Bogor khususnya PSB bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.