Revitalisasai GOR Dapatkan Dana Bantuan Dari Kemenpora

0 357

Heibogor.com – Menyangkut dana bantuan dari Provinsi Jawa Barat sebesar Rp 5 miliar, yang diperuntukkan untuk revitalisasi Komplek GOR Pajajaran Bogor. Walikota Bogor Bima Arya mengungkapkan, dana tersebut akan coba dimaksimalkan untuk perbaikan Stadion Pajajaran.

“Pelaksanaan revitalisasi akan kami mulai tahun ini, dan yang akan menjadi prioritas perbaikan kami yang pertama kali adalah Stadion Pajajaran. Yang memang kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan dan perlu sesegera mungkin kita perbaiki,” ujar Bima kepadaheibogor.com  , Senin (16/03/15).

Bima mengatakan, bahwa sebenarnya dana sebesar itu masih sangat kurang untuk perbaikan komplek olahraga itu secara menyeluruh.

“Ya memang dana bantuan ini sangat terbatas, apabila digunakan untuk perbaikan secara menyeluruh komplek GOR Pajajaran. Untuk itu, kami akan mencari jalan keluar yang lain agar bisa menutupi kekurangan anggaran tersebut. Namun, untuk saat ini kami harus memprioritaskan pada perbaikan stadion terlebih dahulu,” kata dia.

Dia menjelaskan, cara lain yang akan coba dilakukan oleh pihak Pemkot Bogor untuk mencari dana tambahan revitalisasi salah satu ikon Kota Bogor itu adalah dengan memanfaatkan dana hibah dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) atau lewat Corporate Social Responsibility (CSR).

“Sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan agar bisa mendapatkan dana bantuan untuk revitalisasi ini, bisa dengan dana hibah dari pemerintah pusat atau juga dari CSR. Atau bisa juga kami menjalin kerjasama dengan pihak ketiga, agar proyek ini bisa berjalan sesuai rencana,”pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.