Hotel Bukit Indah Tawarkan Fasilitas dan Diskon Menarik

0 500

Heibogor.com – Berwisata ke Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor identik dengan perkebunan teh dan udaranya yang sangat sejuk, dingin dan segar. Banyak pilihan untuk menginap di Kawasan Puncak, mulai dari vila-vila hingga hotel berbintang pun berjejer dan menawarkan fasilitas dan tarif yang beragam.

Namun untuk pilihan hotel berbintang, Hotel Bukit Indah yang hanya berjarak 650 meter dari Puncak Pass merupakan pilihan yang terbaik bagi para wisatawan.

“Jarak kami hanya 650 meter dari Puncak Pass. Dengan hanya berjalan atau tracking, wisatawan yang menginap di Hotel Bukit Indah bisa menikmati pemandangan kebun teh dan segarnya udara Puncak yang sering berkabut,” ucap Naryono Marketing Hotel Bukit Indah kepada heibogor.com, Sabtu (16/05/15).

Hotel yang memiliki 116 kamar dan dimiliki oleh Keluarga Tamara Blezinsky ini menawarkan berbagai fasilitas seperti Meeting Room, Resto, Tenis Lapangan, Volley, Basket, Bulu Tangkis, Fitsal, Billiar, Tenis Meja, Billiar hingga kolam renang.

“Selain fasilitas tersebut, wisatawan pun bisa melakukan family gathering, aneka fun game hingga outbound di hotel kami,” tambahnya.

Naryono juga menjelaskan agar tambah menarik, Hotel Bukit Indah yang berlantai 5 ini sedang gencar memberikan diskon untuk tarif hunianyya. Untuk harga kami mulai dari 400 ribu hingga 1 jutaan, tarif itu belum termasuk diskon 30 persen untuk weekday dan 15 persen untuk weekend.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.