Polo-polo Duren, Ikon Baru Wisata di Puncak

0 476

Heibogor.com – Sejak launching 17 Maret 2015 lalu, berwisata ke Kawasan Puncak ternyata tidak hanya melulu Taman Safari, Taman Wisata Matahari, Curug Cilember dan Cimory Resto tetapi juga bisa wisata kuliner duren di Polo-polo Duren yang berlokasi di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Polo-polo Duren yang memiliki konsep resto keluarga ini, sudah menjadi ikon baru wisata, tak hanya makanan dan minuman duren saja yang menarik minat tetapi dengan adanya playground membuat anak-anak nyaman berlama-lama berwisata kuliner ditenpat ini.

“Saat ini, menu kami bukan hanya sup duren, milkshake duren, jus duren, dessert duren, roti bakar duren, es krim duren, tetapi juga ada menu tongkrongan yang tidak berbau duren seperti steak, spaghetti, nasi goreng, seafood, nasi timbel, kentang goreng hingga mie rebus,” ucap pemilik Polo-polo Duren Hj. Dwi Aryanti kepada heibogor.com, Sabtu (16/05/15).

Aneka makanan dan minuman di Polo-polo Duren ini pun tak mahal, mulai harga air mineral 5000 hingga shirloin steak pun hanya dibanderol 38.000 rupiah saja.

“Harga disini lebih murah dari harga resto lainnya yang sejenis, apalagi hingga akhir bulan Ramadhan mendatang kami menerapkan diskon hingga 50 persen untuk semua pilihan menu yang bahan bakunya berkualitas dan pilihan,” tambah mantan Ketua LSM Lestari Puncak ini.

Wanita cantik ini menjelaskan, Polo-polo Duren tak hanya bertemakan layaknya resto tetapi juga ada fasilitas arena bernyanyi. Bagi anak-anak muda yang ingin fun sambil berkaraoke Polo-polo juga menyediakan 14 room karaoke, cuma untuk menikmati fasilitas arena bernyanyi namun kali tak ada diskon untuk bernyanyi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.