Tampil Chick dengan Tren Fashion Motif Floral

0 480

Heibogor.com – Hampir setiap tahun, tren fashion wanita selalu berganti. Ada yang inovasi paling anyar hingga mengulang tren retro zaman dulu. Salah satunya adalah tren busana dengan motif folral. Tren ini sangan happening di era 70-an.

Namun, hampir di setiap musim, kini mengaplikasikan motif ini pun tak lagi terasa aneh. Tren floral kembali digemari para pecinta fashion style. Berikut ini beberapa tips tampil chick dengan motif floral menurut sumber fimela.com.

Go Tonal

Pilih satu warna dasar pada dua buah item yang hendak dipakai. Motif bunga teratai dan bunga anggrek di atas dasar yang sama (hitam, misalnya) akan membantu terlihat senada.

Katakan tidak pada paduan warna dasar yang terlalu kontras seperti hijau dan kuning. Kecuali Anda memang seseorang yang berani mengambil risiko.

Small and Big Prints

Paling aman memang memakai motif floral yang besar bunganya sama. Namun, jika ingin sesuatu yang lebih menantang, dress bermotif bunga besar dan cardigan bermotif bunga kecil boleh dicoba.

Peredam Dua Motif Floral

Sudah memadukan dua motif floral yang berbeda, butuh satu item peredam agar penampilan tidak terlalu mencolok. Anda bisa menyampirkan jaket kulit hitam atau cardigan cokelat di atas bahumu.

Pilih Aksesoris yang Tepat

Walaupun bukan bagian utama dari penampilan seluruhnya, tapi aksesoris tetap memegang peranan yang penting. Ketika dua motif sudah dipakai, Anda boleh menambahkan motif lain lagi pada kaki. Tapi ingat, motif itu tidak boleh terlalu ramai. Pilih yang warnanya gelap dengan guratan motif yang sederhana.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.