Tingkatkan Potensi Pemain, Pekan Ini PSB Gelar Laga Uji Coba

0 276

Heibogor.com – Dalam rangka ingin melihat stamina dan pergerakan dari para pemain seleksi Persatuan Sepak bola Bogor (PSB), tim pelatih yang dipimpin oleh Robby Darwis berencana melakukan laga uji coba pertama untuk Laskar Pakuan, yang rencananya akan dilakukan pada akhir pekan ini.

Laga uji coba itu menurut Direktur Teknik PSB, TB Erman sebagai upaya untuk melihat potensi pemain sehingga tim pelatih memiliki gambaran jelas dalam menentukan posisi pemain.

“Kami ingin melihat stamina dan pergerakan masing-masing pemain di pertandingan utuh. Pertandingan perlu dilakukan secepatnya, kita agendakan akhir pekan ini sebelum target pembentukan tim selama dua pekan ke depan usai,” katanya kepada heibogor.com, Kamis (12/03/15).

Dia melanjutkan, tim pelatih sendiri masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi lawan latih tanding nanti. “Tapi yang jelas, kami memang ingin agar para pemain terbiasa dengan lapangan,” tambahnya.

Bang Er begitu dia biasa disapa menambahkan, dirinya bersama dengan Pelatih Kepala PSB, Robby Darwis dan tim pelatih tengah menyusun pola latihan dan asupan nutrisi bagi para pemain. “Targetnya kan dalam dua pekan mendatang stamina mereka sudah naik sesuai standar,” ujarnya.

Diungkapkannya juga hingga sebelum didapatkan skuat inti tim berjuluk Laskar Pakuan, belum akan memasukkan para pemain muda ini ke dalam mess.

“Untuk saat ini, belum ada pemusatan latihan, jadi para pemain masih kami berikan kebebasan untuk pulang ke rumah mereka, tapi jika susunan pemain sudah sesuai yakni 24 pemain, baru kami mulai pikirkan untuk menyatukan mereka semua ke dalam mess atlet,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.