Pekan Depan, PSB Kenalkan Punggawa Anyar

0 334

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Selain akan mengumumkan hasil akhir seleksi pemain pada akhir pekan ini, pengurus PSB juga berencana untuk melakukan launching atau perkenalan punggawa kepada publik Kota Bogor pada tanggal 19 Maret mendatang.

Insya Allah untuk launching tim, kami sudah agendakan pada pekan mendatang. Bertepatan dengan final futsal Piala Kanpora di GOR Indoor Pajajaran Bogor,” beber Ketua Umum PSB Bogor HM. Idris ketika bertemu dengan heibogor.com, Rabu (11/03/15).

Haji Idris, begitu dia biasa disapa, menjelaskan, pada saat launching tim nanti juga akan diadakan pertandingan eksebisi antara pengurus PSB melawan DPRD Kota Bogor.

“Laga antara pengurus klub melawan anggota dewan di saat launching nanti, sengaja kami adakan sebagai pertandingan hiburan saja. Jadi, laga tersebut mungkin juga tidak akan terlalu serius,” jelas anggota Komisi D DPRD Kota Bogor itu.

Mengenai pola latihan yang dilakukan satu pekan ini, dirinya menambahkan, “Dalam satu minggu ini, pola latihan kita adakan dua kali dalam sehari yakni pagi dan sore hari, di mana pada pagi hari difokuskan latihan fisik, sementara di sore harinya diadakan game atau permainan.”

Tinggalkan Balasan