Seleksi Pemain PSB Diputuskan Pekan Ini

0 495

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Seleksi pemain Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) yang memasuki tahap keempat, dan merupakan penyeleksian akhir, pada akhir pekan ini akan diputuskan 24 pemain yang berhasil lolos, untuk memperkuat tim besutan pelatih Robby Darwis itu di kompetisi Liga Nusantara musim 2015.

Ketua Umum PSB HM. Idris mengatakan, di tahap akhir ini masih ada 27 pemain yang tersisa dan dikerucutkan menjadi 24 orang saja, yang didaftarkan untuk menjalani kompetisi kasta ketiga tersebut.

“Jadi, hasil final susunan pemain baru akan kami umumkan kemungkinan besar pada akhir pekan ini. Dan akan ada tiga pemain yang akan kami coret dari daftar pemain,” ujarnya kepada heibogor.com, Rabu (11/03/15).

Dia pun mengatakan, hasil final seleksi pemain, dia serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih yang diputuskan oleh pelatih Robby Darwis.

“Yang jelas, keputusan susunan pemain, saya serahkan kepada langsung kepada pelatih. Jadi, saya sendiri tidak akan melakukan intervensi kepada Kang Robby dalam mengambil keputusan rekrutmen pemain,” katanya.

Pria yang juga pemilik klub Arjuna FC itu pun mengutarakan, mengenai perjanjian kontrak masih akan menunggu hasil dari seleksi tersebut.

“Kita tunggu saja hasil akhirnya dari tim pelatih seperti apa. Jika menurut mereka, pemain-pemain ini sudah memenuhi kriteria baru akan kita ikat kontrak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan