Robby Darwis Belum Pastikan Laga Derby PSB vs Persikabo

0 400

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Pelatih PSB Bogor Robby Darwis menyambut positif rencana laga derby Bogor melawan Persikabo Bogor, yang dicanangkan oleh Ketua Umum Laskar Pakuan H. Idris beberapa waktu lalu. Meski begitu, Kang Robby belum bisa memastikan kapan laga tersebut akan terjadi.

Menurut legenda Persib Bandung itu, laga persahabatan ‘Saudara Kandung’ itu cukup bagus untuk dilakukan karena bisa dijadikan sebagai ajang untuk menguji kemampuan para punggawa Laskar Pakuan yang sudah mulai tersusun.

“Saya sangat mendukung apabila laga derby ini jadi dipertandingkan. Walaupun kedua klub saat ini berada di kasta yang berbeda, tapi bisa untuk dijadikan sebagai ajang menguji mental dan permainan dari anak-anak,” ungkapnya kepada heibogor.com, Rabu (11/03/15).

Meski tetap menyambut laga derby tersebut, namun Kang Robby tidak mau menjanjikan kapan waktu yang tepat untuk menjamu saudara mereka dari kabupaten itu karena kini dirinya masih fokus untuk meningkatkan performa anak asuhnya tersebut.

“Kita lihat saja nanti kapan waktu yang tepat untuk menggelar pertandingan tersebut karena saat ini, kami sedang berkonsentrasi dalam program pembentukan fisik pemain,” ucap pelatih yang di masa aktifnya sebagai pemain pada posisi libero.

Selain menyangkut stamina dan VO2max para pemainnya yang masih di bawah standar, dirinya pun menambahkan, saat ini ia beserta pelatih lainnya belum meresmikan pemain yang nantinya dipastikan akan bertarung di Liga Nusantara bersama PSB Bogor.

“Masih ada pencoretan, dan kita akan lihat performa pemain sampai Jumat (13/03/15) nanti. Baru setelah itu, kita akan umumkan siapa yang akan masuk skuat PSB musim ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan