Tampil Percaya Diri dengan Mix Match Warna Tangerine

0 905

Heibogor.com – Tahun 2015 ini tak hanya tren dengan warna pastel, gold atau silver saja. Namun, menyambut musim panas, warna cerah seperti tangerine merupakan warna yang perlu diperhitungkan untuk dikenakan.

Warna yang mirip warna jeruk ini memang kadang dinggap terlalu cerah bagi banyak wanita sehingga membuat tidak percaya diri. Namun, berikut ini ada padu padan yang pas agar tangerine bisa pas di tubuh Anda.

Pilih satu item dengan warna tangerine saja

Cukup memilih satu warna busana saja sebagai pernyataan gaya, contohnya dalam mengaplikasikan warna tangerine ini.  Misalnya, rok asimetris model pensil warna tangerine yang dipadukan dengan atasan polos tanpa lengan warna hitam.

Tips lainnya adalah atasan model cropped berlengan boxy warna tangerine dengan bawahan celana jodhpur atau model pipa warna abu-abu atau krem.

Warna tangerine hanya sebagai aksesori

Cukup semburat warna tangerine sebagai aksesori jika Anda ragu mengenakannya untuk keseluruhan. Trik ini sebenarnya sangat mudah diterapkan, misalnya aksesori syal warna tangerine melilit di leher sebagai aksen, atau aksesori belt berukuran mini warna tangerine.

Kenakan denim

Cukup kenakan denim untuk menyeimbangkan kesan kontras yang terpancar ketika Anda berada dalam balutan warna tangerine. Denim bisa dipilih sebagai padanan, semisal jaket denim, celana jins, rok pendek denim, dan sebagainya.

Pilih gaya color block dengan dua warna

Gaya color block bisa menjadi alternatif bagi Anda yang cukup berani mencoba gaya berbusana tangerine. Namun, pastikan Anda tidak memadukan busana warna tangerine dengan gradasi satu palet senada, contohnya tangerine dengan kuning terang.

Spektrum warna biru seperti biru laut, biru tosca maupun putih merupakan pilihan paling tepat untuk memberi nilai modis ketika berbusana warna tangerine.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.