PSB Fokus Benahi Materi Pemain

0 346

Heibogor.com – Pengurus Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) menyatakan bakal fokus dalam menghadapi persiapan Liga Divisi Satu yang diadakan PT. Badan Liga Indonesia (BLI) untuk musim 2015-2016. Salah satu yang menjadi perhatian adalah menyiapkan materi para punggawa Laskar Pakuan.

“Kamis masih fokus untuk kompetisi Liga Indonesia saja. Karena, memang belum ada jadwal daro PT. BLI untuk musim 2015-2016,” terang Wakil Ketua PSB yang baru terpilih Eri Kusmar kepada heibogor.com, Jumat (12/12/14).

Soal persiapan materi para pemain, Eri mengatakan bakal mencari pemain dari hasil Liga Internal Ascab PSSI Kota Bogor yang kemungkinan besar baru akan bergulir di awal tahun 2015 nanti.

“Di kompetisi internal Ascab itu, kami akan mencari pemain yang dianggap cukup memiliki potensi untuk mengisi skuad inti. Dari situ, mungkin baru akan ada seleksi internal,” paparnya.

Yang juga menjadi fokus perhatian para pengurus PSB yang baru, lanjut Eri, mereka rencananya akan melakukan audiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya dan menggelar launching pengurus PSB.

“Tapi, kami belum menentukan kapan waktu yang tepat untuk mengadakan audiensi dengan Wali Kota,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.