DPRD Ancam Tutup Tiga THM di Cisarua

0 351

Heibogor.com – Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor mengancam akan menutup tiga Tempat Hiburan Malam (THM) di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, yang berkedok sebagai usaha rumah makan dan kafe.

Hal itu diungkapkan salah satu anggota Komisi IV Habib Agil Alatas kepada heibogor.com, Jumat (12/12/14).

Dikatakan Alatas, bahwa berdasarkan laporan jika ketiga THM yang tidak memiliki izin sebagai tempat karaoke ini masing-masing Polo-Polo, DJ, dan Milenium. Bahkan, di lokasi itu juga diduga menyediakan pula jasa pemandu lagu wanita, menjual beragam minuman keras (miras), dan beroperasi hingga di atas tengah malam.

“Karena melanggar peraturan, maka ketiga tempat karaoke tersebut akan kami adukan ke Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) supaya segera ditindak lanjuti dengan memberikan peringatan, penyegelan, penutupan, dan bahkan pembongkaran bangunan,” tegas Alatas.

Tak hanya itu, wakil rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga menyayangkan ikon wisata kawasan Cisarua dan sekitarnya ini ternodai oleh tempat-tempat maksiat yang merusak citra Kabupaten Bogor.

“Tegar Beriman hanya dijadikan motto saja, tetapi harus dilaksanakan dengan baik oleh aparat, masyarakat, dan pihak swasta. Kami dari Komisi IV menentang keras adanya tempat-tempat yang mengundang maksiat, dan SKPD di bidang perizinan jangan sampai meloloskan lokasi tempat tersebut,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.