Benda Mencurigakan Diduga Bom Buat Geger Warga Cileungsi

0 313

Heibogor.com – Suasana malam di Cileungsi yang sepi setelah diguyur hujan mendadak ramai ketika seorang karyawan minimarket menemukan sebuah paket mencurigakan di tempat kerjanya, Selasa (05/04/16). Menurut keterangan Ali (32) warga sekitar minimarket yang berada di Tempat Kejadian perkara (TKP) mengatakan, paket mencurigakan di dalam kardus tersebut ditinggal pemiliknya sejak sore hari.

“Kardus tersebut dikiria tertinggal, namun sampai tengah malam saat minimarket hendak tutup, paket tersebut tidak juga ada yang mengambil,” pungkas Ali.

Karyawan minimarket dan warga sekitar semakin menaruh kecurigaan dan mengira paket tersebut berisi bom yang sengaja dikirim untuk meneror. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Sektor Cileungsi yang langsung datang ke TKP dan menangani kasus tersebut.

Kapolsek Cileungsi Komisaris Polisi Eko Muniarto saat dihubungi heibogor.com mengatakan, penemuan paket mencurigakan tersebut tengah ditangani oleh jajaran Kepolisian Sektor Cileungsi dan telah dievakuasi oleh Satuan Gegana Brimob Kelapa Dua, Depok.

Dari hasil interpretasi foto x-ray ditemukan bahwa barang bungkusan paket tersebut bukan merupakan benda yang mengandung unsur bom. Komisaris Polisi Eko Muniarto menambahkan saat ini pihaknya tengah mendalami penyelidikan terkait dengan alamat tujuan pengiriman yang tertera pada paket tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.