Gelar Akad Nikah di Bogor, Prisia Nasution Tunda Resepsi

0 785

Heibogor.com – Prisia Nasution telah resmi menikah dengan aktor Malaysia Ledil Putra, Rabu (01/06/16) kemarin. Mereka hanya menggelar akad nikah yang dilaksanakan di Novotel Bogor, Jawa Barat. Rencananya setelah akad nikah, mereka baru akan menggelar resepsi usai lebaran nanti.

“Acaranya sudah selesai, hanya akad nikah saja. Untuk resepsi akan ada tapi nanti, tidak dekat-dekat ini. Saya beritahu nanti,” ungkap manajer Prisia dilansir dari detikhot. Keduanya juga ternyata hanya mengundang keluarga dekat dalam acara tersebut.

Tak hanya itu saja, pernikahannya pun digelar secara cepat karena keduanya baru dua hari menggelar lamaran. Berdasarkan informasi yang beredar, kedua belah pihak sudah sepakat tak akan membuat acara di negara kelahiran Iedil.

“Pesta sih kerabat dekat dan keluarga, masalahnya dua-duanya nggak mau digede-gedein juga. Sebenarnya sahabat-sahabat saja,” ujarnya.

Ia belum bisa memastikan bakal menggelar resepsi secara terbuka atau hanya untuk undangan saja. “Nggak tahu nanti, mungkin resepsi dikabarin atau nggak. Semua tergantung Pia,” ujarnya. Pernikahan bintang film ‘Comic 8: Casino Kings’ ini diketahui di media sosial. Dalam foto yang beredar, ia tampak berseri dengan gaun pernikahan serba putih.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.