Luhan EXO-M Segera Bintangi Film 20 Once Again

0 307

Heibogor.com – Film Hollywood memang banyak tersebar di bioskop, bahkan hampir di setiap bioskop diisi oleh film Hollywood dan lokal. Namun, ’20 Once Again’ film asal China ini juga tidak kalah menarik untuk Anda saksikan.

Film hasil remake dari film Korea ‘Miss Granny’ ini memang dihadirkan dalam versi China dan dibintangi pula oleh aktor dan aktris asal negeri Bambu ini. Leste Chen selaku sutradara dalam film bergenre drama-komedi ini memastikan, 20 Once Again tidak kalah menarik dengan film asalnya.

20 Once Again bercerita tentang Shen Meng Jun, seorang janda tua yang tiba-tiba umurnya kembali ke usia 20 tahun. Dalam perubahannya ini, terjadi banyak sekali adegan lucu yang dapat menghibur para penontonnya.

Film ini juga dibintangi oleh Luhan yang notabene adalah anggota dari EXO-Mandarin, boyband yang sedang naik daun di hampir seluruh dunia.

Dalam beberapa sumber artikel, Luhan mengaku bahwa ia berlatih keras agar para fansnya tidak kecewa dan membuktikan bahwa dia juga tidak hanya bisa bernyanyi, namun juga pandai beradu akting.

Film 20 Once Again juga akan dibintangi oleh Yang Zishan, Kuei Ya-Lei, dan Bolin Chen. Film ini juga diharapkan menjadi tontonan penyegar di antara film yang bergenre berat, seperti action dan horor.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.