PSB U-17 Pecundangi Persikasi Tiga Gol tanpa Balas

0 437

Heibogor.com – Selain Persikabo U-17, hasil memuaskan juga didapatkan oleh tim sesame Bogor PSB U-17. Di laga perdana Grup A Piala Suratin Wilayah II Jawa Barat, PSB menang 3 – 0 atas Persikasi Bekasi, pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Suryakencana, Kota Sukabumi, Minggu (31/08/14).

Pada pertandingan ini, ketiga gol kemenangan tim besutan Pelatih Moch. Idrus masing – masing dicetak M. Arpan menit ke-14, Harianto menit ke-38, dan Rizki di menit ke – 45.

Meski mengaku cukup puas atas penampilan anak asuhnya, Idrus tetap mengaku masih ada catatan. Hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

”Kemenangan yang diraih anak – anak cukup memuaskan saya. Dari segi permainan sendiri, mereka sudah banyak mengalami perkembangan. Namun, saya masih melihat ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki oleh mereka,” kata Idrus kepada heibogor.com saat dihubungi melalui sambungan handphone, Minggu (31/08/14).

Dia menuturkan, yang akan dijadikan evaluasi bersama tim pelatih lainnya ada pada sektor lapangan tengah. ”Sektor gelandang masih banyak yang harus kami perbaiki, terutama dari operan – operan mereka ke lini depan. Karena bagi saya, sektor tengah ini adalah lini paling vital dari sepak bola,” tuturnya.

Mengenai persiapan menghadapi Bandung United, Senin (01/08/14) besok, ia mengatakan akan tetap menggunakan formasi menyerang. Pola menyerang, menurutnya sudah sangat dikenal oleh Arpan dan kawan-kawan.

”Kami akan tetap memakai strategi menyerang, dengan mengandalkan serangan dari sayap. Formasi 3-5-2 yang kami gunakan saat ini, terbukti efektif untuk menembus barisan pertahanan lawan,” tutupnya. (Irvan/MK)


Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.