Pekan Depan Persikabo Uji Coba di Banyumas

0 543

Heibogor.com – Persikabo akan melakukan latih tanding di Kabupaten Banyumas melawan Persibas. Uji coba tersebut sebagai upaya melihat performa para pemain jelang Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

“Kami akan melakukan uji coba tandang melawan Persibas, Senin (23/03/15) depan. Dan kondisi tim saat ini sedang bagus-bagusnya, dan kami ingin melihat performa dari para pemain seperti apa. Jadi, untuk menggelar pertandingan di awal pekan depan itu waktu yang tepat,” ujarnya kepada heibogor.com, Rabu (17/03/15).

John menjelaskan, jika pada laga tandang kali ini Fransiskus Mumpo cs bisa meraih kemenangan kembali, hasil tersebut bisa dijadikan tolak ukur bagi timnya, ketika menjalani laga perdana Divisi Utama nanti.

“Kami ingin anak-anak bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan di pertandingan pekan depan. Karena, saya ingin mendapatkan tiga poin pertama pada laga perdana kompetisi,” jelasnya.

Pernyataan yang tidak jauh berbeda juga diungkapkan oleh asisten pelatih Persikabo, Sairan. Yang mengutarakan bahwa baik dirinya beserta headcoach Jhon Arwandi ingin punggawa Laskar Pajajaran bisa meraih hasil positif di laga uji coba tersebut.

“Kita harus bisa memetik hasil positif di laga ini kalau mau menatap awal musim 2015 Liga Indonesia Divisi Utama,” tutur Sairan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.