Pimpin DPC PDIP, Dadang Siapkan Konferda Jabar

0 339

Heibogor.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bogor terpilih Dadang Danubrata, mengatakan bahwa susunan formatur kepengurusan partai sudah terbentuk.

Kepada heibogor.com yang menghubunginya, Selasa (10/03/15), susunan itu sudah terbentuk kemarin tak lama setelah pelantikan dirinya bersama Atty Soemadikarya dan Aji yang masing-masing menempati posisi sebagai Sekretaris dan Bendahara.

“Kemarin (Senin, 09/03/15, red) formatur pengurus DPC sudah langsung dibentuk. Setelah pelantikan, kita diberikan waktu sekitar 15 menit oleh DPP untuk menyusunnya,” kata Dadang.

Pasca pelantikan kemarin, lanjutnya, kini jajaran pimpinan dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bogor tengah ikut menyiapkan pelaksanaan Konrefensi Daerah (Konferda) yang rencananya akan digelar di Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Dijadwalkan Konferda nanti digelar Minggu (15/03/15) di Cimahi, Jawa Barat. Salah satu agendanya pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat,” jelas Dadang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.