Pemkab Galau Belum Bentuk Pansel Direksi PD Pasar Tohaga

0 304

Heibogor.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar mengungkapkan bahwa ia belum bisa memastikan kapan panitia seleksi direksi PD Pasar Tohaga akan dibentuk.

Adang Suptandar yang ditemui heibogor.com mengatakan, pihaknya belum membentuk panitia seleksi karena saat ini masih berdiskusi atau mengevaluasi PD Pasar Tohaga dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor.

“Nanti setelah rapat evaluasi dengan DPRD Kabupaten Bogor selesai, secepatnya kami akan membentuk panitia seleksi direksi PD Pasar Tohaga,” tutur Adang kepada heibogor.com, Selasa (10/03/15).

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi menuturkan, setelah rapat evaluasi pertama minggu lalu yang membahas tentang PD Pasar Tohaga, DPRD sepakat memberikan rapor merah kepada kinerja direksi yang lama.

“Keputusan DPRD kemungkinan ada dua, pilihan yang pertama jika diperpanjang adanya PD Pasar Tohaga, maka akan dibentuk panitia seleksi yang terdiri dari lembaga independen. Kami tak ingin kesalahan terhadap seleksi direksi PT Sayaga Wisata terulang kembali,” tegas Ade.

Pilihan kedua, lanjutnya, DPRD akan membubarkan PD Pasar Tohaga dan mengembalikan pengelolaan pasar kepada Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bogor.

“Namun, itu pilihan terakhir jika pilihan itu membawa manfaat lebih baik bagi masyarakat luas dan pemerintah daerah,” pungkas Ade Jaro. 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.