PSB Buka Peluang Tarik Pemain Luar Daerah

0 479

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Terkait seleksi pemain PSB Bogor yang masih menyisakan 27 orang, Pelatih Laskar Pakuan, Robby Darwis mengatakan, proses seleksi masih terus berlangsung hingga menyisakan 24 pemain saja.

“Untuk seleksi pemain satu hingga dua minggu ini, saya ingin mencari pemain dengan komposisi yang benar-benar sesuai dengan skema yang akan saya terapkan untuk kompetisi musim ini,” kata dia kepada heibogor.com di sela-sela latihan perdana PSB di Stadion Pajajaran Bogor, Senin (09/03/15).

Dirinya menjelaskan, masa persiapan yang sangat singkat membuat dirinya bersama tim pelatih cukup kesulitan dalam mencari pemain yang mempunyai karakter dan kualitas yang diharapkan.

“Masa persiapan tim yang sangat singkat dan juga target yang dicanangkan oleh pengurus, memang cukup berat bagi kami karena kami ingin mendapatkan pemain yang kualitasnya sesuai dengan yang kami inginkan,” jelasnya.

Stopper legendaris Indonesia dan Persib Bandung ini pun menambahkan, jika dalam proses seleksi untuk beberapa waktu ke depan dirinya belum menemukan materi pemain yang sesuai. Maka, tidak menutup kemungkinan pihak klub akan mencari pemain dari luar daerah.

“Ya, mungkin saja kami akan mencari pemain dari luar daerah, jika ternyata tidak ada pemain lokal yang sesuai kriteria kami, tapi untuk saat ini, kami masih memberikan kesempatan kepada putra daerah terlebih dahulu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan