Tips Praktis Merawat Kulit Wajah Sensitif

0 429

ah dapat menjadi penyebab munculnya sejumlah masalah kulit. Khususnya, bila kamu memiliki jenis kulit yang sensitif. Oleh karena itu, kamu perlu menggunakan pelembap kulit paling tidak dua kali dalam sehari.

Cek Kandungan Produk Make-Up

Salah satu hal yang tidak boleh terlewat adalah mengecek kandungan produk make-up. Hal ini lantaran jenis kulit yang sensitif memerlukan kehatian-hatian dalam memilih produk make-up yang tepat.

Tidak ada salahnya untuk mengoleskan sedikit produk tersebut pada kulit. Jika memberikan reaksi kemerahan hingga iritasi, maka sebaiknya tinggalkan produk tersebut.

Tabir Surya

Paparan sinar matahari dapat berbahaya bagi kulit, terutama bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Pastikan untuk selalu menerapkan tabir surya atau sunscreen pada kulit wajah dan tubuh sebelum bepergian ke luar rumah.

Membersihkan Sisa Make-Up

Hal ini berlaku bagi semua tipe kulit wajah, termasuk kulit sensitif. Penting untuk selalu membersihkan sisa-sisa make-up sebelum tidur.

Bahan Alami

Minimalisir penggunaan produk kecantikan yang kamu gunakan. Jika memungkinkan, sebaiknya pilih penggunaan kosmetik yang mengandung bahan-bahan alami di dalamnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.