DPP PDIP Pilih Budi Sembiring Jadi Ketua DPC Kabupaten Bogor

0 440

Heibogor.com – Setelah sempat mengalami deadlock, akhirnya pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), memutuskan Budi Sembiring menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP, Bayusha Johan menjadi Sekretaris DPC, dan Saptariyani menjadi bendahara DPC PDIP Kabupaten Bogor.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari PDIP H. Barkah mengatakan kepada heibogor.com, hari ini (Senin, 09/03/15), pukul 13.00 WIB, dari 5 calon Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, ada dua orang tersingkir dari pemilihan, yakni Budi Gunawan dan Ashanti.

“Setelah diputuskan oleh pengurus DPP PDIP, 3 orang tersebut diserahkan untuk musyawarah mufakat. Namun, setelah dua jam ditunggu, ternyata deadlock dan tidak ada keputusan,” tambahnya.

H. Barkah menjelaskan, setelah deadlock selama 2 jam, akhirnya pengurus DPP PDIP menggunakan hak prerogatifnya dan memilih Budi Sembiring menjadi Ketua DPC PDIP, didampingi Bayusha Johan sebagai sekretaris dan Saptariyani Baiturrahman menjadi bendahara.

“Setelah terbentuk susunan pimpinan, akhirnya dalam musyawarah bersama pengurus 40 Pimpinan Anak Cabang (PAC), terpilih 19 orang sebagai pengurus DPC PDIP Kabupaten Bogor,” lanjut anggota DPRD dari daerah pemilihan (dapil) 6 ini.

Ia juga menyampaikan bahwa pada Minggu (15/03/15) akan ada syukuran konsolidasi terbentuknya pengurus baru ini di rumah Ketua DPC PDIP yang baru Budi Sembiring di Gunung Putri. 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.