Yamaha Indonesia Segera Luncurkan Moge Baru

0 475

Heibogor.com – Setelah sebelumnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor gede (moge) Yamaha MT09 Tracer di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 April lalu, kini kembali dikabarkan bahwa salah satu produsen motor terbesar di dunia ini akan mendatangkan moge baru.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh asisten GM marketing PT YIMM Mohammad Masykur. “Nanti ada moge model baru, sekarang lagi disiapkan,” katanya dilansir dariokezone.

Namun, dirinya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait waktu peluncuran dan nama motor. “Belum tahu, saya belum dapat kabarnya,” ucapnya.

Sampai saat ini, Yamaha Indonesia masih memasarkan beberapa moge selain MT09 Tracer seperti R6, R1, MT-09, dan sebagainya.

Di samping moge, dirinya juga mengungkap bahwa pihaknya akan segera meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru. “Matik kemungkinan ada model baru. Berapa jumlahnya dan kapan saja meluncurnya saya belum tahu,” tutup Masykur.

Yamaha Indonesia memiliki beragam sepeda motor matik, yakni Mio Z, Fino 125, Aerox, Soul GT, NMAX, Mio M3 dan sebagainya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.