Korban Kecelakaan Maut Tuntut Ganti Rugi

0 351

Heibogor.com – Sopir truk bernopol B 9001 HO, yang menyebabkan kecelakaan maut sehingga menewaskan dua orang di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (11/3/2015) kemarin. Sampai saat ini masih buron, dan dalam pencarian petugas kepolisian.

Selain menimbulkan korban jiwa, sedikitnya tujuh orang luka berat. Bukan hanya itu, kerugian materil yang diakibatkan pun tidak sedikit diantaranya 2 truk fuso, 3 buah mobil, 6 unit sepeda motor serta beberapa bangunan ruko rusak akibat kecelakaan lalu lintas tersebut hingga menimbulkan api.

Sementara para korban selamat dan keluarga korban mengaku sangat kecewa karena sopir dan kernet truk penyebab kecelakaan maut kabur dan tidak bertanggung jawab.

Seorang pegawai elektronik Anto, yang ruko tempatnya bekerja terkena dampak kecelekaan tersebut, meminta kepada aparat kepolisian. Untuk segera menangkap sopir truk, dia mengaku kesal tempatnya mencari nafkah tersebut rusak berat, serta peralatan elektronik yang ada hancur sehinga belum bisa bekerja.

Selain tiga unit bangunan ruko yang rusak, sebuah warung internet (Warnet) dan beberapa kantor lainnya pun ikut terkena dampak sehingga tidak bisa melangsungkan aktifitas seperti biasanya hari ini (12/3/2015).

Apud orangtua dari Ujang Uam Saefullah pengemudi mobil pick up bernomor polisi F 8867 WO yang hingga kini belum sadarkan diri berharap sopir dan kernet bisa segera ditemukan pihak kepolisian, selain itu ia pun meminta pemilik truk pun harus bertanggung jawab.

“Semoga sopir dan kernet cepat ditemukan dan pemilik truk kontainer harus bertanggung jawab. Anak saya Ujang Uam Saefullah juga mengalami luka berat dan saat ini masih tak sadarkan diri masih dirawat di rumah sakit, selain itu mobil saya juga rusak berat,” ucap Apud.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.