Kini PS TNI Bermarkas di Stadion Pakansari

0 311

Heibogor.com – Kini, Persatuan Sepakbola (PS) Tentara Nasional Indonesia (TNI) tak lagi menggunakan Stadion Siliwangi, Bandung sebagai markasnya. Kesebelasan yang memiliki keterkaitan dengan militer Indonesia ini telah hijrah ke Stadion Pakansari, Cibinong Raya, Bogor.

Sebelumnya PS TNI memang diharuskan mencari alternatif stadion lain, mengingat Stadion Siliwangi akan dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 mendatang. Namun ketika itu, Legimin Raharjo dan kawan-kawan belum menentukan pilihan dan masih menjamu lawan-lawannya di stadion tersebut.

Pada prosesnya, Sekretaris PS TNI Mayor Jenderal TNI AD Dodik Wijanarko menyatakan timnya akan hijrah ke Stadion Pakansari dan mulai menggunakannya saat menjamu Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) pada lanjutan laga Torabika Soccer Championship (TSC) tanggal 29 Mei nanti.

“Minimal masyarakat Indonesia tahu kalau di Kabupaten Bogor ada stadion bagus dan keren,” ujar Dodik Wijanarko. PS TNI sejauh ini belum menunjukkan hasil positif di TSC. Pada laga perdana menghadapi Madura United, PS TNI kalah 1-2. Setelah itu, mereka berimbang 0-0 ketika tandang ke markas Bhayangkara Surabaya United. Terakhir saat menjamu Mitra Kukar, PS TNI kalah 1-4.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.