Bikin Macet, Parkir Liar di Jalan Sudirman Resahkan Masyarakat

0 310

Heibogor.com – Meluapnya kendaraan yang terparkir di depan RS Salak Bogor banyak dikeluhkan pengguna jalan. Pasalnya mobil yang terparkir di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan RS Salak, bahkan mobil yang parkir hingga memakan dua jalur jalan protokol Kota Bogor ini.

Pantauan heibogor.com mobil yang terpakir di depan RS Salak tersebut, akibat lahan parkir mobil yang disediakan pihak rumah sakit tak cukup menampung banyak. Akibatnya, para keluarga pasien RS Salak memarkirkan kendaraan mereka di pinggiran jalan.

Hal ini mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas karena mengecilnya jalur yang bisa ditambah, banyak juga kendaraan yang mengarah ke Jalan Pengadilan.

“Kebanyakan yang parkir di sini dari rumah sakit. Setiap hari aja kayak gini, bisa lihat sendiri parkirnya juga sampe dua jalur gini,” jelas Suprianto, pengendara becak yang biasa mangkal di depan RS Salak.

Para pengendara mobil dan motor pun ikut angkat suara akibat banyaknya mobil yang parkir di pinggir jalan ini. Mereka mengeluhkan kerugian waktu akibat macet panjang yang kerap terjadi di dekat RS Salak.

“Ini kan jalur protokol, jadi sudah pasti banyak kendaraan yang melintas, tapi ini pada enak aja parkir sembarangan, bikin macet,” jelas Muhammad Gading Pranoto, salah seorang pengendara mobil.

Menurutnya, parkir liar yang perlu menjadi perhatian jangan hanya di Jalan Djuanda dan sekitaran kebun raya saja, tapi daerah Sudirman juga patut diperhatikan terlebih kawasan ini dekat dengan pusat pendidikan Regina Pacis dan juga akses masuk Pasar Kebon Kembang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.