Wedding Ringer; Jasa Penyewaan Calon Pengantin Pria

0 319

Heibogor.com – Konflik di dalam rencana pernikahan bukan saja tentang persiapannya yang membuat emosi atau bersitegang antara kedua belah pihak keluarga. Namun, masalah pendamping pengantin pria pun dapat menjadi permasalahan cukup berarti menjelang hari H pernikahan.

Cerita tersebut diangkat dalam film ‘The Wedding Ring’. Sutradara sekaligus penulis naskah, Jeremy Garelick, akan membuat film ini menjadi genre komedi drama. Jadi akan dikemas dengan kelucuan alur cerita dan akting para pemainnya.

Bercerita tentang Doug Harris (Josh Gad) yang akan menikah dengan Gretchen Palmer (Kaley Cuoco). Ketika semua urusan persiapan pernikahan sudah selesai, Doug baru menyadari bahwa ia masih belum mempunyai Best Man (pendamping pengantin pria). Lalu, Doug segera menghubungi jasa penyewaan Best Man milik Jimmy Callahan.

Tidak berhenti disitu, Doug memiliki rencana bagus dengan jasa penyewaan ini. Ia merancang drama sedemikian apik agar Doug terlihat seperti pria tanggung dan pecinta tantangan di mata keluarga mempelai wanita.

Namun, rencananya inilah yang akan menjadi masalah yang bermunculan nantinya. Konflik yang cukup sederhana ini di buat menjadi lucu dengan ketegangan yang unik dari para pemain. Tidak hanya itu, film produksi Studio Gems ini juga ada ada sisi yang membuat emosi anda terpancing disini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.