Dukung Hasil Munas Bali, Golkar Bogor Solid Pilih Ical

0 204

Heibogor.com – Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi enggan memberikan komentar tentang polemik yang terjadi di dalam partainya. Yang salah satunya adalah musyawarah nasional (munas) tandingan, yang diadakan oleh Presidium Penyelamatan Golkar di Jakarta belum lama ini.

”Saya tidak mau memberikan pendapat soal itu (munas tandingan),” jawabnya singkat kepada heibogor.com, Selasa (09/12/14).

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang akrab disapa Jaro Ade itu, hasil munas ke-IX yang sah adalah yang diadakan di Nusa Dua, Bali yang menghasilkan Aburizal Bakrie (Ical) tetap menjadi ketua partai berlambang pohon beringin itu.

”Kabupaten Bogor akan tetap fatsun pada keputusan Munas di Bali. Dan mengakui Ical sebagai ketua umum, serta Akbar Tanjung sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Golkar,” kata Ade.

Sementara itu, saat disinggung mengenai Surat Keputusan (SK) penunjukan Wakil Bupati Bogor, Nurhayanti sebagai Plt. Bupati, pria yang juga Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor itu menjelaskan, akan membahasnya dalam rapat badan musyawarah (bamus).

”Kami rapatkan terlebih dahulu dengan Bamus mengenai hal ini. Baru kemudian, akan diputuskan apakah menyetujui atau tidak mengenai SK Plt. Bupati Bogor yang baru dikeluarkan,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.