Aston Sambut Tahun Baru Bersama KLA

0 218

Heibogor.com – Menyambut datangnya tahun baru 2015, Aston Bogor Hotel & Resort kembali menghadirkan momen pergantian tahun dengan tema ”The Klastonishing Night”.

Pesta yang akan digelar pada tanggal 31 Desember 2014 di Nirwana Ballroom ini akan menghadirkan kelompok musik legendaries KLA Project.

Grup musik yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo (Romulo Radjadin), dan Adi Adrian ini akan memanjakan seluruh tamu yang hadir dengan berbagai hits andalannya, seperti Tak Bisa Ke Lain Hati, Gerimis, Tentang Kita, Yogyakarta, dan lagu favorit lainnya.

Acara yang diperuntukan khusus untuk tamu ini dikemas dengan nuansa biru dan silver. Para tamu akan diajak masuk dalam suasana layaknya film ”Frozen” melalui dekorasi yang dipajang di lobby, koridor jembatan menuju kamar serta sepanjang jalan menuju tempat berlangsungnya event ”The Klastonishing Night”.

”Selain itu, atraksi badut dan magic ballon, pesulap, fortune teller, serta penampilan female DJ. Pertunjukan kembang api spektakuler akan berlangsung selama 7 menit melengkapi momen-momen perhitungan mundur menuju tahun baru tersebut,” ujar Marcomm Manager Aston Hotel & Resort Dina Yudhari dalam rilis yang diterima heibogor.com.

”The Klastonishing Night” ditawarkan dalam bentuk paket yang termasuk menginap selama 2 malam di Aston Bogor Hotel & Resort termasuk makan pagi, gala dinner, tiket masuk The Klastonishing Night untuk 2 orang, dan tiket masuk ke Jungle Waterpark untuk 2 orang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.