Atasi Keterbatasan Dana, Pengurus Persikabo Diminta Maksimalkan CSR

0 351

Heibogor.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, H. Adi Suwardi menyatakan, baik pemerintah maupun legislatif tidak akan pernah menelantarkan nasib dari Persikabo.

Baik dirinya maupun anggota dewan yang lain, masih terus memperhatikan
perkembangan dari Laskar Pajajaran untuk mengarungi kompetisi Divisi
Utama Liga Indonesia musim 2015-2016.

Hal itu dia utarakan kepada heibogor.com, ketika ikut menyaksikan laga uji coba Persikabo melawan PS Angkatan Udara di Lapangan Kostrad Cilodong, Kamis (12/02/15).

“Kalau merasa tidak diperhatikan oleh kami, menurut saya itu hanyalah perasaan dari manajemen dan klub saja. Pada saat saya menanyakan kepada rekan-rekan anggota dewan yang lain, mereka semua mengungkapkan tetap memberikan perhatian kepada Persikabo,” tuturnya.

Namun, dirinya pun tidak memungkiri faktor keterbatasan anggaran yang
saat ini melanda Persikabo. Adanya batasan-batasan anggaran yang harus dikucurkan untuk Persikabo, tambahnya, memang membawa perubahan yang cukup signifikan.

“Apalagi, klub ini sudah berstatus profesional, yang harus bisa mandiri dalam mengelola keuangan. Yang tentunya, dari dewan sendiri harus meninjau kembali apakah mau memberikan anggaran atau tidak,” ujarnya.

Walau begitu, politikus Partai Gerindra itu pun meminta pihak manajemen klub untuk bisa memaksimalkan program corporate social responsibility (CSR), dari para stakeholder dan perusahaan yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Yang paling penting, pengurus klub harus bisa menggaet sponsor dari perusahaaan yang di daerah Kabupaten Bogor ini agar bisa mendapatkan sokongan dana tambahan, untuk mendanai kondisi klub saat ini,” pungkas anggota Komisi III itu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.