Warga Berkerumun Lihat Persiapan Pesta Rakyat CGM 2015

0 228

Heibogor.com – Panitia Pesta Rakyat Cap Go Meh 2015 melakukan gladiresik terkait rencana kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan pihak Sekretariat Negara, Paspampres, kodim, korem, pemerintah kota dan Kementerian Dalam Negeri, untuk mempersiapkan gelaran tahunan tersebut.

Dari pantauan heibogor.com, Rabu (04/03/15) banyak sekali warga Bogor yang melintas untuk melihat persiapan pesta rakyat Cap Go Meh 2015 dan membuat arus lalu lintas agak tersendat sehingga ada bantuan pengaturan dari petugas DLLAJ Kota Bogor.

Nantinya, juga ada atraksi budaya dan kesenian yang akan tampil, yaitu Wayang Hihid, Sepeda Onthel, Bebegig Sawah, Street Line Dance, Sepeda Ontel, Boboko Logor, Lengseran, Ogoh-ogoh, dan Cosplay. juga akan ada mobil shio, liong dan barongsai.

Diperkirakan ribuan pengunjung akan hadir dan menyaksikan Bogor Street Festival Cap Go Meh 2015 yang dijadwalkan mulai pukul 16.00 WIB pada Kamis (05/03/15).

Sejumlah ruas jalan ditutup dan dialihkan mulai pukul 14.00 WIB, di antaranya, Jalan Suryakencana, Jalan Sukasari, Jalan Siliwangi, dan Jalan Pajajaran.

Sebagai permulaan, malam ini (Rabu, 04/03/15) Pemerintah Kota (Pemkot) menyelenggarakan wayang golek semalam suntuk di Halaman Parkir Bogor Plaza di Jalan Suryakencana, Bogor Tengah, Kota Bogor. Hal ini juga diadakan demi menambah kemeriahan acara pesta rakyat Cap Go Meh 2015.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.