Jokowi Dijadwalkan Hadir, Bima Matangkan Persiapan CGM 2015

0 326

Heibogor.com – Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, Bogor Street Fest 2015 atau Cap Go Meh tahun 2566 telah menjadi bagian integral masyarakat Kota Bogor sejak lama.

Dengan begitu, katanya, hal ini menunjukkan Kota Bogor sebagai kota multietnis dan multibudaya yang semua elemennya hidup guyub.

Hal itu disampaikan Bima saat memberikan keterangan persnya, Selasa (03/03/15) sore, di Vihara Dhanagun, Jalan Suryakancana, Bogor Tengah terkait dengan persiapan perayaan CGM.

Ia juga mengatakan, mengenai penutupan atau rekayasa lalu lintas bahwa Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) bersama Polres Bogor Kota serta Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kecuali untuk masyarakat yang ingin menyaksikan Bogor Street Festival, kita berharap mereka menghindari kawasan Jalan Otista dan Jalan Suryakancana,” ujarnya.

Kehadirannya langsung di acara konferensi pers CGM itu, kata Bima, lantaran legendaris dan historis serta telah menjadi tradisi sejak lama di Kota Bogor.

“Maka, kewajiban Pemkot Bogor untuk mendukung acara ini dan saya juga sudah instruksikan kepada dinas terkait untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak. Begitu juga pedestriannya supaya nyaman,” paparnya.

Terlebih lagi, lanjut Bima, Presiden Joko Widodo juga akan ikut menghadiri Bogor Street Festival. Praktis hal ini juga akan menjadi catatan tersendiri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.