PSB Tantang Persikabo di Laga Derby Bogor

0 634

Heibogor.com – Persikabo Bogor yang saat ini tengah mempersiapkan timnya untuk Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, mendapatkan tantangan dari ‘saudara kandung’ mereka, yakni PSB Bogor yang juga akan mulai berkompetisi di ajang Liga Nusantara musim 2015-2016.

Tantangan dalam bentuk laga uji coba itu dilontarkan secara langsung oleh Ketua Umum PSB, HM. Idris yang mengatakan bahwa pihaknya akan segera menghubungi manajemen Persikabo untuk menggelar laga Derby Bogor.

“Usai kami menggelar launching kepengurusan dan skuat baru PSB sebagai laga perdana, PSB bakal menantang rekan sekota, Persikabo. Dalam waktu dekat, saya akan menghubungi pihak manajemen Persikabo terkait ini,” ujarnya kepada heibogor.com, Selasa (03/03/15).

Dikatakannya, laga perdana Laskar Pakuan kontra Laskar Pajajaran ini rencananya akan dihelat pada minggu ketiga bulan Maret. “Untuk tanggal pastinya masih belum. Nanti baru akan dibicarakan dan menyesuaikan jadwal juga,” ujarnya.

Sementara itu, menanggapi tantangan dari ‘saudaranya’ tersebut, Pelatih Kepala Persikabo, John Arwandi mengaku akan senang hati menerima tantangan dari Laskar Pakuan itu.

“Walaupun antara Persikabo dan PSB bermain di liga yang berbeda, kami tidak merasa keberatan untuk mengadu skill permainan dengan tim asal Kota Bogor itu. Laga uji coba itu, akan kami jadikan sebagai ajang saling berbagi ilmu dan pengalaman bertanding,” ungkapnya.

Laga berjalan sengit, tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu dengan skor 2-0. Namun, berhasil mengejar ketertinggalan dan mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

“Di sini saya melihat mental mereka telah terbentuk dengan baik. Walaupun tertinggal dua gol, tapi semangat mereka untuk mengejar ketertinggalan tidak mengendur,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.