Trik Mudah Rubah Tampilan Pelat Nomor Jadi Apik

0 616

Heibogor.com – Saat kamu selesai membeli mobil baru dan melengkapi surat-surat yang diperlukan, tentu setelahnya kamu akan mendapatkan paket Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), plus nomor polisi atau biasa umumnya dikenal dengan pelat nomor.

Sayangnya, pelat nomor yang dikeluarkan pihak Kepolisian kadang dirasa kurang rapi. Mengganti pelat nomor asli (bawaan Polisi) dengan model yang sudah dimodifikasi adalah hal yang salah. Tetapi ada cara lain untuk membuat pelat nomor kamu menjadi lebih apik.

Pertama, kamu hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 50.000 ribu, dengan begitu pelat nomor yang kamu miliki kini sudah bisa dibuat bagus dan enak dipandang tanpa menghilangkan status resminya.

Harga standar merapikan pelat biasanya hanya dibanderol harga Rp 50.000 ribu, tetapi jika ingin ditambahkan lapisan akrilik, umumnya jasa tempat modifikasi pelat akan dikenakan biaya Rp 250 ribu. Sementara itu, jika kamu menginginkan yang lebih glamor dengan lampu, maka siapkan dana kira-kira sebesar Rp 350 ribu sampai Rp 850 ribu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.