Goreng Taleus; Wadahnya Komunitas Gowes Pemkab

0 348

Heibogor.com – Setelah berdiri beberapa lama, Komunitas Gowes Setda Kabupaten Bogor me-launching komunitasnya yang bernama Goreng Taleus pada Jumat pagi (27/02/15).

Benny Dellizer koordinator Komunitas Gowes Setda mengatakan kepada heibogor.com, Jumat (27/02/15) komunitas Goreng Taleus ini singkatan dari Gowes Bareng Tanjakan Leuleus.

“Anggota komunitas ini ada 40 orang yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Setda Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Sebenarnya, lanjut Benny, kegiatan bersepeda ini jatuh di hari Sabtu, namun karena launchingnama Goreng Taleus hari ini jadi bersepeda keliling kompleks Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Benny menjelaskan, komunitas Goreng Taleus dengan dewan pembina Adang Suptandar ini, tidak hanya bersepeda saja, tetapi juga melihat kondisi wilayah di Kabupaten Bogor.

“Ketika kami bersepeda ke Puncak, Gunung Salak atau wilayah lainnya, kami tidak hanya berolahraga dan memperlancar peredaran darah, tetapi juga melihat apa keluhan masyarakat, pembangunan yang diperlukan dan menampung aspirasi lainnya,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.