PD Bank Pasar Luncurkan ‘Tawa’, Saldo Awal Hanya Rp 5 Ribu

0 349

Heibogor.com – PD Bank Pasar tidak hanya membuka tabungan untuk pegawai, pedagang, deposito, kredit konsumtif hingga usaha, tetapi juga membuka tabungan untuk pelajar.

Humas PD Bank Pasar Kota Bogor Bambang mengatakan kepada heibogor.com, Jumat (27/02/15) bahwa tabungan yang khusus bagi pelajar ini dinamakan Tawa, Tabungan Siswa.

“Persyaratan pelajar yang ingin membuka tabungan ini cukup membawa kartu pelajar atau bagi yang belum memiliki bisa menggunakan fotokopi kartu keluarga,” jelas Bambang.

Bambang menambahkan, setoran awal untuk Tawa ini terbilang kecil, yakni hanya Rp 5.000, sedangkan saldo minimum yang harus disisakan per bulan Rp 12.500.

“Kelebihan tabungan ini tidak dipungut biaya administrasi dan mendapatkan bunga 4 persen per tahun,” tambahnya.

Selain setoran tabugan  yang ringan, tidak dipungut biaya administrasi dan mendapatkan bunga tabungan, Tabungan Siswa atau Tawa ini juga memberikan beasiswa.

“Beasiswa akan diberikan bagi siswa yang memiliki prestasi seperti Juara I, II dan III. Mereka harus membawa rapornya dan nanti akan diberikan beasiswa oleh PD Bank Pasar, bisa berupa uang ataupun buku,” pungkasnya. 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.