Tim Basket Putri Menang Telak Kalahkan Bekasi

0 1.253

Heibogor.com – Tim basket putri Kabupaten Bogor harus bersusah payah terlebih dahulu, sebelum akhirnya bisa mengalahkan tuan rumah Kabupaten Bekasi pada penyisihan grup Y PORDA Jawa Barat XII 2014, yang berlangsung di GOR Tambun Bekasi (19/11/14) berhasil menang dengan skor 43-36.

Pertandingan keduanya sendiri berlangsung sengit, karena keduanya sama-sama ingin lolos fase grup. Tuan rumah sendiri sempat memimpin di kuarter pertama setengah bola dengan kedudukan 10-9, sebelum akhirnya disusul dikuarter kedua oleh tim Bumi Pajajaran 21-14.

Memasuki dua kuarter terakhir, dominasi Arline cs masih terus terjaga. Meskipun, Kabupaten Bekasi menerapkan permainan menyerang dengan tensi tinggi, hingga kerap terjadi pelanggaran-pelanggaran keras dari kubu tuan rumah.

Namun, akhirnya tim Kabupaten Bogor asuhan Budi ‘Giant’ itu menyudahi pertandingan dengan skor 43-36.

Manajer tim basket putri Kabupaten Bogor Ihsan Rahmatullah mengatakan, posisi timnya untuk lolos ke semifinal. Masih bergantung pada pertandingan antara Kabupaten Bandung melawan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

”Kalau Kabupaten Bandung bisa menang di pertandingan nanti sore, posisi kita cukup aman sebagai runner up grup. Dan pertandingan terakhir lawan Kabupaten Karawang tidak akan mempengaruhi posisi kami,” ungkapnya kepada heibogor.com.

Ihsan mengatakan, apabila tim asuhannya itu lolos ke semifinal. Kemungkinan besar akan berhadapan dengan tim kuat Kota Bandung. Walau begitu, dirinya cukup yakin bisa menandingi permainan tim ibukota provinsi Jawa Barat itu.

”Jika kita lolos ke semifinal pasti akan mati-matian untuk bisa berpeluang meraih emas PORDA. Dan kami juga akan menurunkan materi pemain terbaik yang dimiliki,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.