Lawan Cirebon, Tim Basket Putra Siap Tampil Maksimal

0 1.242

Heibogor.com – Tim basket putra Kota Bogor harus bisa memaksimalkan pertandingan terakhir penyisihan grup B Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat XII dalam memenangkan laga terakhir melawan Kota Cirebon, siang ini, Rabu (18/11/14) di GOR Tambun.

Namun, untuk menentukkan lolos atau tidaknya tim asuhan Galih Nugraha ke fase selanjutnya, masih bergantung pada pertandingan antara Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bandung Barat.

Asisten pelatih Kota Bogor Jodi  mengatakan, harapan untuk lolos ke  semifinal masih terbuka, dengan syarat tim basket Kota Hujan harus memenangkan semua pertandingan.

Disamping itu, Kabupaten Bekasi  memenangi semua  pertandingan di laga penyisihan, sehingga kota Bogor mengandalkan head to head  dengan  tim basket yang berada satu grup bersama  mereka.

”Masih ada peluang meskipun tipis. Kita berharap Kabupaten Bekasi menang  terus dan menjadi juara pool, sehingga kita kejar posisi ke runner up. Sementara ini, Kota Cirebon dan Kabupaten Bekasi yang belum terkalahkan,  kalau Bekasi bisa menang posisi kita aman,” kata Jodi yang dihubungi heibogor.com.

Dirinya menambahkan, timnya itu akan bermain mati-matian untuk memastikan satu tiket lolos ke semifinal. Pasalnya, tim kota hujan sendiri saat ini tergabung ke dalam grup yang terbilang cukup berat, yang diisi oleh tuan rumah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cirebon.

”Jika di pertandingan siang nanti kita kalah, sudah dipastikan peluang kami tertutup rapat. Maka dari itu, saya harap anak-anak bisa memaksimalkan pertandingan, dengan meraih kemenangan,” tutupnya.

Untuk diketahui, tim basket putra Kota Bogor sudah menelan dua kali kekalahan dalam penyisihan grup B. Diantaranya takluk dari Kabupaten Bandung Barat (50-44) dan Kabupaten Bekasi 55-56.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.