Tim Basket Putri Unggul Taklukan Bandung

0 1.190

Heibogor.com – Tim basket putri Kabupaten Bogor tampaknya masih terlalu kuat untuk Kabupaten Bandung. Hal itu terlihat pada pertandingan kedua penyisihan grup Y Porda Jawa Barat XII Kabupaten Bekasi, di GOR Tambun Bekasi, Senin (17/11/14).

Tim besutan pelatih Budi ‘Giant’ itu menang dengan selisih skor cukup jauh 53-41. Tim basket putri menggebrak pertahanan lawan mereka di dua kuarter awal.

Safitri dan kawan-kawan langsung unggul 9-6 dan 25-18. Memasuki kuarter ketiga, tim ‘Tegar Beriman’ terus memperlebar jarak poin mereka dengan Kabupaten Bandung menjadi 37-26. Hingga akhirnya di kuater keempat, menyudahi perlawanan dengan defisit skor  53-41.

Usai pertandingan manajer tim basket Kabupaten Bogor Ikhsan Ayatullah mengatakan, kemenangan timnya itu turut mengangkat moril anak asuhnya.

”Alhamdulillah kita berhasil menang di hari kedua ini, motivasi anak-anak juga ikut terangkat dengan kemenangan ini. Apalagi mereka sempat down, ketika kalah di laga pertama lawan Kota Banjar kemarin, Minggu (16/11/14),” kata Ikhsan kepada heibogor.com.

Dirinya menambahkan, agar bisa lolos ke babak semifinal, timnya harus bisa memenangi dua laga sisa melawan Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bekasi.

”Kami ingin menyapu bersih dua laga sisa, supaya bisa mengamankan posisi untuk lolos ke semifinal. Jika kita bisa berada di posisi runner up, kemungkinan besar akan bertemu Kota Bandung,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Budi ‘Giant’ menuturkan, saat ini dirinya tengah berusaha menghilangkan rasa gugup anak asuhnya itu.

”Anak-anak masih sering terlihat nervous ketika bertanding, apalagi ini adalah event besar. Dan ini yang menjadi tugas saya untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.