Mi Ayam Madura Hasan; Rasa Khas Tanpa Pengawet

0 1.237

Heibogor.com – Anda pecinta mi? Bila jawabannya iya maka harus mencicipi lezatnya Mi Ayam Madura Hasan di Jalan Suryakencana, Bogor Tengah, Kota Bogor tepatnya di depan Vihara Dhanagun atau yang dikenal dengan Klenteng.

Sekilas memang tidak ada yang beda dengan mi ayam pada umumnya, namun ditangan racikan Hasan yang asli Madura Jawa Timur ini sejak tahun 1994 ia telah menjajakan menu yang menjadi favorit segala usia itu.

Mi Ayam Hasan adalah mi ayam kampong yang memiliki khas Madura. Keunggulan menu ini adalah tanpa pengawet.

”Mi saya membuat sendiri dirumah, campuran antara air abu, tepung segitiga dan cakra tanpa bahan pengawet. Dengan tanpa bahan pengawet, namun pelanggan banyak yang senang dengan mi yang saya jual,” ucap Hasan kepada heibogor.com, Sabtu (15/11/14)

Untuk menu, Hasan menyediakan mi ayam biasa hingga memakai pangsit, bakso dan ceker. Harganya pun terbilang murah untuk seporsi mi ayam biasa Hasan hanya membanderol Rp 6 ribu dan apabila ditambah dua buah pangsit dan dua buah ceker ayam hasan membandrolnya dengan harga Rp 8 ribu.

”Soal rasa tak kalah saing dengan mi ayam yang harganya lebih mahal dari yang saya jual karena ada bumbu rahasia,” imbuhnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.