Misye Arsita “Jin dan Jun” Wafat

0 506

Heibogor.com- Dunia hiburan Indonesia  kembali berduka. Aktris senior Misye Arsita yang dikenal sebagai sosok dalam sinetron Jin dan Jun meninggal dunia,  setelah sebelumnya mendapat perawatan di RS Bhayangkara Kediri dan dirujuk ke RSUD Gambiran Kota Kediri, Kamis (5/11/15). Belum ada keterangan dari pihak dokter terkait penyebab penyakit yang diderita Misye.
“Jenazahnya sudah di rumah duka timur SPBU Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri dan masih disemayamkan di rumah duka. Untuk penguburan menunggu anak-anaknya yang dari Jakarta datang,” kata Kanit Humas Polsek Banyakan Iptu Sumarsongko seperti dilansir merdeka.com.

Misye dikabarkan drop sejak akhir Oktober 2015 lalu. Dia pulang ke kampung halamannya di Kediri kemudian dirawat di RS Bhayangkara Kota Kediri oleh orang tuanya. Sebelum dirujuk ke RS Gambiran, pihak RS Bhayangkara Kediri sudah berkali-kali merujuk Misye ke RSUD Gambiran Kota Kediri namun ditolak.

“Setelah kita jelaskan bahwa di RSUD Gambiran lebih lengkap peralatan dan juga tim medisnya akhirnya mau dirujuk,” kata Emi Staf Humas RS Bhayangkara Kediri.

Artis kelahiran 12 Januari 1964 ini, terkenal di era 90-an sebagai penyanyi pop lewat album ‘Rindu’. Setelah itu, melebarkan sayap main sinetron. Salah satunya sebagai pemain utama dalam serial sinetron ‘Jin & Jun’ bersama Syahrul Gunawan, Diana Pungky dan Eko DJ.

Dalam kiprahnya di jagad artis makin menjulang, saat Misye tampil rutin di program RCTI berjudul ‘Ketoprak Humor’ bersama pelawak-pelawak Srimulat Jakarta.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.