Tuntaskan Masalah, PSB Rencanakan Rapat Besar Pengurus Baru

0 274

Heibogor.com – Pengurus PSB Bogor berencana menggelar rapat pengurus dalam membahas pengukuhan pengurus, dana hibah serta penentuan kompetisi apa yang akan mereka ikuti untuk musim 2015-2016.

Sekretaris Umum PSB, Agustiansyah menyatakan dihubungi oleh heibogor.com, rapat pengurus akan digelar pada Sabtu, (31/01/15)besok, dengan agenda pembahasan ketiga aspek tersebut.

”Rencananya,kami akan mengadakan rapat besar pengurus baru PSB. Disana akan kita kupas semua permasalahan yang ada di dalam tubuh PSB. Terkait Surat Keputusan (SK) penunjukkan Ketua Umum PSB baru juga sudah di tangan,”katanya,  Jumat (30/01/2015).

Lebih lanjut, dirinya pun mengatakan, seluruh pengurus Laskar Pakuan yang baru juga akan membahas tentang kompetisi mana yang akan merekai kuti pada musim ini.

”Jadi selesai rapat itu, kita sudah punya arahan langkah ke depan seperti apa dan bisa segera bergerak mengambil langkah riil. Apakah kami akan tetap di Divisi Satu atau hijrah ke Liga Nusantara,”tuturnya.

Sementara itu, sebagai induk organisasi yang menaungi PSB Bogor, Ketua Asosiasi Cabang (Ascab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bogor, Eko Prabowo meminta pengurus PSB untuk dewasa dalam menyikapi problematika yang terjadi.

”Kalau masih seperti ini kondisinya, lalu kapan PSB bisa maju dan berprestasi kembali? Harus ada kedewasaan di internal PSB, sehingga bisa segera bergerak dan melakukan langkah nyata dalam mengenbangkan PSB ke arah yang lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.