Ascab PSSI Minta Pengurus PSB Selesaikan Masalah Internal

0 385

Heibogor.com – Asosiasi cabang (Ascab) PSSI Kota Bogor akan berencana mendorong agar pengurus PSB, segera memberikan laporan kegiatan dan susunan kepengurusan yang memang baru tersusun. Hal itu menurut Ketua Asosiasi Kota, Eko Prabowo, agar kepentingan masa depan PSB lebih jelas.

”Saya sampai saat ini masih menunggu laporan dari teman-teman pengurus PSB yang baru. Karena, kami baru mendapatkan kabar secara lisan saja bahwa ada pergantian kepengurusan,” ungkap Eko kepada heibogor.com, Kamis (29/01/15).

Menurut dia, dikarenakan status dari klub berjuluk Laskar Pakuan masih di bawah naungan PSSI, pihak pengurus harus memberikan agenda kegiatan mereka, termasuk jadwal kompetisi yang akan mereka ikut di musim 2015-2016.

”Kami sendiri akan mendorong mereka (PSB) agar proaktif, dalam melakukan koordinasi dengan PSSI. Karena mereka sendiri masih belum menentukkan sikap, untuk jadwal kompetisi di musim ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Eko juga menginginkan agar seluruh pengurus bisa menyelesaikan permasalahan internal ditubuh PSB.

”Seharusnya antara pengurus lama dan yang baru bisa bersinergi, dalam menyelesaikan masalah internal mereka. Agar masa depan klub tersebut juga menjadi jelas, dan bisa bangkit dari keterpurukan,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.