Galau Ikut Kompetisi, Ascab PSSI Anggap PSB Tak Dewasa

0 473

Heibogor.com – Pengurus PSB Bogor belum menentukan akan mengikuti Liga Nusantara atau Divisi Satu Liga Indonesia. Hal itu membuat Ketua Asosiasi cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Ascab PSSI) Kota Bogor, Eko Prabowo melihat ketidakdewasaan pengurus yang lama.

“Kalau masih ada tindakan seperti itu, mau sampai kapan PSB bisa maju dan berprestasi kembali. Apalagi pengurus baru menjadi bimbang akan mengikuti kompetisi yang mana, dikarenakan SK pengurus yang baru masih ditahan seperti itu. Hal itu justru memperlihatkan ketidakdewasaan
dari pengurus yang lama,” ujar Eko ketika ditemui oleh heibogor.com, Rabu (28/01/15).

Eko menilai jika ingin PSB bisa meraih kembali masa jaya mereka, seperti di era 90-an, pengurus yang lama harus bersikap legowo dan menyerahkan tongkat kepengurusan kepada pengurus yang baru.

”PSB ini milik masyarakat Kota Bogor, bukan milik pengurus. Jadi, pengurus yang lama harus menyerahkan kepada orang-orang yang memang memiliki hasrat, untuk mengembalikan kejayaan klub ini lagi,” tuturnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kasatpol PP Kota Bogor itu pun melanjutkan jika ada konflik internal ditubuh pengurus, seharusnya bisa diselesaikan dengan cara musyawarah.

”Karena ini untuk kepentingan dari klub yang mereka urus sendiri, tidak perlu sampai adu argumen yang justru merugikan klub ini,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.