Belajar Bikin Kue Menarik di Rafita Cake’s

0 334

Heibogor.com – Belajar membuat kue tidaklah mudah, namun hal ini bisa dilakukan oleh siapa saja asal mau berusaha dan belajar. Rafita Cake’s yang ada di kawasan Pandu Raya merupakan salah satu toko kue yang peduli tentang edukasi anak-anak.

Noor Rafita yang juga pemilik dari Rafita Cake’s ini mengatakan kepada heibogor.com bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program yang dimiliki toko kue yang terkenal dengan Lapis Nangkanya ini. Kegiatan tersebut tentunya memiliki banyak manfaat dan tujuan bagi anak-anak usia 12 tahun ke bawah.

“Kegiatan ini merupakan program dari Rafita Cake’s karena kita ingin berbagi ilmu membuat kue yang baik dan benar kepada anak-anak. Selain itu, mengajarkan mereka membuat kue juga bisa menjadi salah satu kegiatan menarik karena kebanyakan anak zaman sekarang lebih asyik dengan gadget mereka,” jelasnya kepada heibogor.com.

Tujuan lain dari kegiatan Rafita Cake’s Education ini juga untuk melatih motorik halus anak, mengasah imajinasi anak, meningkatkan kreativitas dan melatih percaya diri.

PAUD Merak yang baru saja mengunjungi Rafita Cake’s pada Selasa (17/02/15) siang, melakukan berbagai kegiatan menarik, seperti membuat dan menghias cup cakes.

“Hari ini kita kedatangan adik-adik dari PAUD Merak, mereka akan kita ajarkan cara membuat dan menghias cup cakes. Mereka bebas menghias cup cakes sesuai dengan kreativitas mereka masing-masing dan nantinya kue tersebut boleh dibawa pulang sebagai kenang-kenangan,” tambahnya.

Kegiatan edukasi anak ini pun dikatakan oleh Noor Rafita dilakukan secara rutin hampir setiap minggunya, sedangkan untuk rombongan sekolah selalu dilakukan pada hari kerja.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan, sedangkan untuk jadwalnya kita ikutin anak sekolah saja, yang penting mereka fun dan tidak merasa terpaksa mengikuti acara edukasi tentang menghias cup cakes yang kita berikan,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.