Pengukuhan BPD KKSS, Bangun Kota Bogor dengan Nilai Kebersamaan

0 336

Heibogor.com – Wali Kota Bogor Bima Arya, Minggu (15/02/15), menghadiri pengukuhan dan pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) periode 2015-2020, yang berlangsung di IPB International Convention Center (IICC), Botani Square.

Selain Wali Kota, pada acara itu juga turut dihadiri Kapolres Bogor Kota AKBP Irsan, Komandan Denpom Letkol CPM Andi Sukowati, dan Ketua Komisi D DPRD Kota Bogor Andi Surya Wijaya

Dalam sambutannya, Wali Kota Bima Arya mengungkapkan bahwa citra orang Sulawesi Selatan (Sulsel) di matanya, yaitu orang-orang yang berani, cerdas, dan setia kawan.

Selain itu, Bima juga mengaku bangga dengan tema yang diusung dalam acara pengukuhan dan pelantikan BPD KKSS tersebut, yaitu bersama membangun Kota Bogor dengan prinsip Sipakatau, Sipakainge, dan Sapakalebbi (saling menghargai, mendukung, dan saling mengingatkan).

“Jadi, moto yang diusung dalam acara ini sangat tepat. Sebab, membangun Kota Bogor ini tidak hanya dengan uang, tetapi dengan nilai-nilai yang tadi, yaitu sipakatau, sipakainge, dan sapakalebbi,” ungkapnya.

Bima juga mengajak seluruh keluarga besar Sulawesi Selatan yang tinggal di Kota Bogor untuk sama-sama membangun dengan penuh rasa kebersamaan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.